You are here: Home > > Saat aku sadar.. ternyata aku sudah tidak muda lagi.. (^_^)..

Saat aku sadar.. ternyata aku sudah tidak muda lagi.. (^_^)..



entahlah.. aku sendiri juga tak tau..
saat aku tersadar.. ternyata ini sudah mendekati akhir tahun 2010.. ya sudah lebih dari 2 tahun ku tinggalkan bangku sekolahku. Dimana hari-hariku ku lalui dengan teman-teman seperjuangan, keluarga, sanak saudara,..

saat aku tersadar.. ternyata memang akulah yang harus hadapi ini.. dan tua itu pasti..
sesaat aku tersadar.. aku baru ingat.. ternyata aku sudah tidak muda lagi.. hehe..

Sudah saatnya kutanggalkan ketidak seriusanku.. aku harus maju.. melangkah kedepan.. meraih impian.. tetapkan tujuan untuk sebuah kebahagiaan.. (^_^)..



ingatkan aku dikala aku berbuat salah, thx for All..

Salam,
Muhammad Edi Sutanto


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Responses to “Saat aku sadar.. ternyata aku sudah tidak muda lagi.. (^_^)..”:

Leave a comment