You are here: Home > > seandainya kita bangkrut?????

seandainya kita bangkrut?????

Bismillahirrohmanirrohim,
Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh.. ^_^..
Dibalik waktu yang terus berjalan, mengingatkanku akan kematian yang datang secara tiba-tiba. Tanpa menungguku untuk menolaknya. Sungguh hidup ini hanyalah sementara.

Terlintas sebuah pikiran tentang pertimbangan amal dihari ahkhir kelak. Sudah cukupkah amal yang telah kita perbuat??? Cukup banggakah dengan apa yang kita perbuat???

Dari pertanyaan itu, aku tertunduk.. tak sanggup lagi berharap karena malu untuk meminta, dan itu semua karena aku telah terlalu jauh mengecewakan-Nya.

Alhamdulillah, hari hari berlalu dan kulalui dengan penuh rasa syukur atas nikmat-Nya yang tiada tara. Dan aku tak mau jikalau waktu yang telah Dia berikan kepadaku.. daku salah gunakan untuk hal yang seharusnya tidak daku lakukan.

Dibawah merupakan ilustrasi yang saya ambil dari salah satu obyek di Windows, dan saya sangat terinspirasi akan hal itu, makanya saya ambil untuk instropeksi diri menuju masa depan yang lebih baik. hehehe... Silahkan teman-teman mengartikannya sebagai apa. Kurang lebih ini bermaksud Seandainya nanti pada saat kita di hisab. Dan kita tidak memiliki amal kebaikan sama sekali. Sungguh rugi sekali orang yang bangkrut, yaitu orang yang bangkrut akan amal kebaikannya karena dosa-dosa lain yang terus ia lakukan. Semoga Petunjuk dan Hidayah-Nya senantiasa terpancar kepada kita. Amin.. Allahumma amin..

Besok masuk surga bareng-bareng ya?? Hehehe.. ^_^


berikut ilustrasi seandainya kita bangkrut.. hehehe..


hehe.. ko' bobot amal kita jadi 0 sich??? emang siapa yang ambil?? hayo ngaku?? hehe.., tapi itu adalah buah tangan kita sendiri.. maka dari itu, jangan pernah sekali-kali kau biarkan dirimu tenggelam dalam dosa.

terima kasih.. Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh.. keep our ukhuwah.. (^_^)..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Responses to “seandainya kita bangkrut?????”:

Leave a comment