You are here: Home > > online di YM dengan beberapa akun

online di YM dengan beberapa akun

Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh..
Untuk dapat online di YM dengan berbagai akun. Maka kita harus sedikit memanipulasi tentang jeroan registry di windows. Disini saya memakai windows XP.

langkah pertama, silahkan buka Regedit (Registry Editor). Tau caranya kan?? (^_^)..
klik Start -> Run -> ketikkan regedit -> tekan OK atau bisa juga enter



saya yakin langkah ini anda pasti sudah lebih dari mengerti, maka untuk selanjutnya ndak usah pakai gambar saja ya? hehe.. (padahal malas mau ambil gambar n upload) (^_^)..

langkah kedua, silahkan cari Sub key berikut:
HKEY_CURRENT_USER -> Software -> Yahoo -> Pager -> Test

kemudian pada area Test, silahkan klik kanan -> New -> New Dword
kemudian Dword tadi silahkan diberi nama plural. Kemudian tekan enter pada Dword plural, setelah itu ganti value-nya menjadi 1.

Alhamdulillah. Selesai juga.. silahkan tutup jendela Regedit, dan mainkan YM anda.. hehe..

---

saya rasa jika kita mau googling tentang bagaimana cara menggunakan beberapa akun di YM dengan 1 komputer, pasti banyak sekali yang menyajikan cara-cara tersebut. Artikel ini saya tulis ulang dari sebuah ilmu copas yang sampai saat ini saya masih belum tahu siapa yang menemukannya. (yang jelas ilmu Allah) hehe.. btw kalau ada yang tau tolong saya dikasih tau ya?? terima kasih.. :-)

---

langsung ke inti masalah.. (^_^)
menurut survey versi majalah Edi Sutanto (hehe..). ternyata masih banyak diantara saudara kita yang belum bisa menggunakan cara diatas dikarenakan malas untuk mencoba dan menganggap sulit untuk bermain-main dengan registry.. (weleh.. kalo masalah registry mah bagian pak Tri Amperiyanto, pak Kyai Kebal Wirang..).. hehehe..
Okelah Kalo Begitu.. daripada sampeyan yang malas menggunakan cara diatas. saya sarankan jangan mengambil jalan pintas ke Gunung Pesugihan ya?? nanti bakalan menyesal lho..!!! hehehe.. (maaf bercanda.. (^_^)..)

OK dech.. ini tak kasih skrip minimalis banget banget banget, yang saya bikin pakai notepad dengan bahasa vbs. n tinggal di klik atau double klik atau di enter aja.. kemudian mie instan-nya langsung jadi. Gratis..!!! hehe..

klik di sini untuk mendownload file tadi. ukurannya kecil ko'.. ga nyampai 1 kb.. dibulatkan jadi 1 kb dech.. hehe.. (lha wong skrip-nya cuma beberapa kata doang. gimana mau berisi besar) hehe..

mungkin cukup sekian yang dapat saya tulis di blog saya yang artikelnya masih tidak bergizi ini. Semoga ilmu yang disalurkan dapat bermanfaat. Terima kasih..
Wassalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh.. hehe..

berikut skrin sut pada saat saya online di YM dengan 4 akun saya.. (^_^)..


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Responses to “online di YM dengan beberapa akun”:

Leave a comment